Tentang Rumah Bambu

rumah bambu adalah tempat bekerja menggunakan konsep haibun. penikmat sastra dipersilahkan mampir.

09 Agustus 2008

Kesadaran Baru

Setelah memutuskan membuat sebuah blog, saya sadar telah menempatkan diri sebagai selembar kertas di tumpukan berkas di sebuah lemari besar. Artinya, saya mengaku diri bukan siapa-siapa dan butuh kerja keras agar banyak orang mengetahui keberadaan saya. Termasuk karya-karya tulis saya.

Hari ini, saya memperkenalkan diri. Belum banyak yang bisa saya sumbangkan pada dunia. Namun saya sungguh berharap, kehadiran saya akan sedikit bisa memberi perbedaan. Selembar kertas, keberanian mengakui bahwa diri teramat kecil adalah modal untuk menjadi jujur dan sederhana.

Berinternet, bagi saya yang pertama adalah sarana bercermin. Kedua, jelas untuk melihat dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar